Kamis, 23 Agustus 2012

Ini postingan yg pertama

Ini udah lama gue buat cuma 'belom' kepikiran aja buat di share.haha takut ada yg kepo gituu..

Ok, let's read this story guys;)

Jujur ya dari awal priving mos yang gue cari bukan cuma materi mos-nya doang. Cogan iya cogan. Pulang dari itu ada 2 cowok yang menurut gue 'cogan' nah nah tapi pas udah mos si gawang (nama samaran) gak ganteng² juga nah si jambu (samaran) itu ganteng bangeeeettt banget banget banget banget banget bangettaaaaaaan sumpah kalo bisa dan kalo kuat gue nulis 'ganteng banget' sebanyak apapun mungkin gak bakal selesai ya karna menurut gue dia super duper ganteng tapi anehnya temen gue gak ada yang bilang dia ganteng gak ada satu pun ini aneh sumpah. Seharusnya kan pendapat cewek tentang cowok/face cowok yg ganteng itu sama kan-_-ini juga yang bikin gue galau. Tapi kan pendapat orang beda-beda ya. Mungkin aja dia jodoh gue(mungkin). Nah pas hari ketiga mos ada salting ada sedih nya juga sih. Sedihnya yah karna gue telat tapi karna kejadian itu gue dibuatnya melting adoooeeh dia itu ngeliatin gue natap muka gue lama aduh sumpah antara mau ngakak speechless gitu. Tapi emang dia itu kalo ada anak yg ngelanggar pasti mata dia itu tajem banget ngeliat peserta yg ngelanggar deket lagi jarak antara mata itu-_-duh gak kebayang deh speechless nya gue saat itu.
Nah pas juga hari ketiga kan ngumpul tuh di mushola sekolah dia lagi foto² bawa slr gitu. Nah ini ntah kenapa gue ngerasa dia sering banget foto-in kelompok 3 terutama gue sama temen se-mos gue. Ntah ini ke-GR-an atau emang nyata hahahahaha.

Nah pas uda mulai sekolah udah mulai masuk ini yang bikin gue makin++++++++speechless-nya. Gatau kenapa gue GR banget ya bukan cuma gue sih yang ngerasain temen² gue juga yakin dia itu..........ah udahlah gemeter ini typing nya sumpeeh.-.v
Semoga deh ya yang gue rasain sekarang dia juga ngerasain!!0:-)

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar