Kamis, 23 Agustus 2012

Ha-ha!

Di postingan yang kedua ini berbanding terbalik huh tidak sesuai harapan tidak sesuai dengan yang diinginkan sedikitpun tidak.

Iya, jawaban dari semua ini gue yang keGR-an tapi di satu sisi gue kepikirnya dia juga yg php-in. Tapi yah gatau juga deh masa' dia bilang gini ke temen gue "dek kalo kakak itu pengennya ttm doang sama si tia, tapi kalo dia mau lebih kakak bisa"
Woy itu maksudnya apaan hah? 'kakak bisa' lo pikir gue yang ngarep terus gue yang bilang 'gue maunya lebih kak' gitu? Ha lo pengennya gitu? Iya lo pikir aja sendiri ya mana ada juga cewek normal yang bakalan kayak gitu! Iya ini emang gue frontal! Ntah suatu saat lo bakalan baca ini atau gak.gue gak perduli! Emang gak punya perasaan kali ya kakak itu sumpah nyesek banget ini mah jleb moment banget!! Tau gini mending gue dari awal gak terlalu 'ngarep' jadinya kan gini.......etapi kan lo juga yang 'winkwink' ke gue nya berlebihan ya jadi gue gr-an deh toh kalo lo cuma mau 'ttm/adekaka' doang 'winkwink' nya jangan berlebihan brey! Cewek itu mudah banget peka nya!

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar