Jumat, 31 Agustus 2012

Galau (lagi)

Mengapa harus aku? Mengapa sekarang harus aku? Kok aku? Harus aku? Emang cowo itu gakbisa mikir panjang atau emang sifat dasar cowo itu jarang 'mikir panjang' maksudnya disini itu kalo cewek salting/kesannya jutek(cuek) gitu di depan dia kan berarti cewe itu salting.nah kalo salting kan biasanya 'suka' nah kan seharusnya dicari kebenerannya itu cewe suka atau cuma sekedar salting doang! Seharusnya kan gitu! Kalo udah digalih si cewe nya tetep jutek ya mungkin dia emang gak suka sama itu cowo tapi kan ini belom dicoba.eh kok tapi aku rada ngarep gini ya rada 'gr' hakhakhak-.-biarin deh dia juga gak mungkin baca hihi. ya tapi aku yakin dia suka kata temen-temen juga gitu emang sih awalnya doang dia suka wink-wink terus respon aku cuma rada cuek jutek gitu tapi setelahnya w'aw banget dooooongggg seneng gembiraaa banget walaupun cuma di wink gitu doang senengnya kayak mau menyambut lebaran gituhhh!!! Hahahahahahahaha kan seharusnya dia baca ini! Kalo bisa dia resapi dalem-dalem kalo aku bukan jutek/cuek/kesannya malah gak suka! Justru aku menutupi 'kesaltingan' aku dengan cara gini lah!! Inilah aku! Ah sumpaaaah lo kok nyerah! Eh kok aku juga gr-an....etapi emang bener dia gak suka hmm.....etapi ini sebenernya dia yg nge-php-in atau aku sih?....*okesip* *galaulagi*

posted from Bloggeroid

2 komentar:

  1. eww, postingn kau yak :P . 100% ngarep ! hahaha

    BalasHapus
  2. @alif : shut up lip shut lip!!!! anjriiiittt sumpah galau max ini sampe skrg-__-!!

    BalasHapus