Kamis, 21 Juni 2012

Hujan.
Rintikan air yang turun dari atas bumi langit yang diciptakan oleh Tuhan. Inilah anugrah yang paling besar dalam hidup kita. Tanpanya hidup ini akan haus tak berarti akan panas gaduh menyelimuti. Seandainya rintikan hujan ini bisa kuhitung berapa kali jatuh berapa kali membuat gelembung-gelembung yang akan hilang dengan cepat, itulah yang aku rasakan saat melihatmu saat berada disampingmu saat melihat sebuah lekungan indah di bibir-mu. Ya, tak terhitung tak akan bisa! Mungkin bisa tapi waktu yang akan kita gunakan itu hanya membuang tenaga saja, lebih baik waktu itu kita gunakan untuk mencintai dan menyayangi orang yang kita cintai. Itu lebih berharga. Lebih dari berharga nya bumi ini.

Aku memilih untuk melihat bumi ini hancur tak ada hujan tak ada panas matahari tetapi aku bisa melihat senyumanmu itu. Daripada aku melihat bumi yang seakan hujan dan matahari semakin hari semakin tak ingin bersahabat dengannya tetapi tidak melihat senyuman indahmu. Aku lebih memilih hancur hidupku tetapi bisa kulihat setiap hari senyumanmu. Karena setiap detik aku melihat senyummu itu bisa membuat aku bersemangat hidup walaupun banyak rintangan yang harus aku hadapi.

Kebahagiaan dari hidup adalah melihat senyuman-Mu.
Thanks Mom thanks Daddy you are the best thing I ever had and forever.

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar