Selasa, 29 Mei 2012

Moment in time

I miss these moment

-waktu kejadian bulan oktober si shella hmm haha

-waktu gue jatoh dari kursi pas pelajaran buk asda gara² gue goyang²in kursi dan kejadian ini berulang lagi dan pas pelajaran buk asda lagi-_-wk

-waktu gue disindir buk cikayu sebenernya itu sakit sih hati gue disindir kayak gitu tapi ya 'mungkin' pelajaran yg gue dapet

-buk cik ayu & buk asda bilang ke wali kelas gue buat mindahin tempat duduk gue karena di situ banyak temen yang kerjaannya cuma ketawa, ngakak, dan usil jail

-sebenernya gue itu pendiem orangnya, cuma yah cuma, gue pertegas lagi CUMA ketawa gue yang nadanya besar gaktau kenapa gak bisa nahan lagi kalo ketawa pelan itu ga lega

-nah yang banyak omong itu temen² gue apalagi cerita nya itu bikin ngakak, yah kan kalo pelajaran ibu.....bawaannya ngantuk jadi sering buat joke pas saat itu dan lagi lagi gue yang kena timbal nya gue yang kena marah gue yang disalahin guru bukan mereka, mereka yang buat joke² yang bikin gue ngakak

-paling parah nya waktu itu si hmm lupa siapa cerita ke gue tentang sepenggal pengalaman hidupnya, alhasil gue ngakak di jam pelajaran kosong yang kebetulan inget cuma kebetulan ya kelas gue lagi suasana diem sunyi gitu, temen² pada ngeliatin dan gueeeee yah lo tau sendiri lah gimana kalo orang malu digituin HAHA -inget lagi pas jaman les/pelajaran tambahan di kelas, barisan meja gue dan barisan sebelah kanan gue kena marah salah satu guru yg menurut gue gaje. Yah kami di pulangkan sekitar jam setengah4an padahal waktu normal jam 3kurang 15 menit. Pas hari itu gue les masuk jam 4, jarak dari sekolah ke tempat les menempuh waktu 20menit, dan alhasil gue telat les. Sumpah guru paling ngeselin banget rrrrrrr Щ(ºДºщ)

-nah waktu olahraga eh kayaknya waktu itu pas ujian praktek kalo ga salah. Ujiannya 'lompat kangkang' gue paling sering nyoba sama temen gue si anggun pokoknya enak banget nyobainnya pengen lagi pengen terus dan keterusan haha-_-

Mau cerita lg nih, tapi di postingan selanjutnya yah;) see u♡

posted from Bloggeroid

4 komentar:

  1. yang kito kno mrh satu kelas t krno si jody ktawo* dk jelas :D .
    tpi untung nn aku dk kno segak bpk itu :D , secara anak teladan :D haha

    BalasHapus
  2. naaah iyo itu lupo aku lep wkwk
    aku kangeeeeen niaaan budak stupaaa (з´⌣`ε) rasonyo dak pengen sma :"""""

    BalasHapus
  3. dan kau jd tumbalnya karna ulah dn joke kami :D

    BalasHapus